Cara Membuat Rage Comic

Assalamualaikum Wr.Wb..   




 Kali ini saya ingin memberi tahu anda bagaimana cara membuat Rage Comic. Yah, siapa yang tidak tahu itu Rage Comic? Rage Comic merupakan suatu tokoh yang berupa gambar/kartun yang biasanya hanya berwarna hitam dan putih. Rage Comic biasanya mengandung amanat dan unsur tertentu., tetapi Rage Comic yang sekarang biasanya digunakan hanya sebatas menghibur saja. Rage Comic dapat disave lalu di upload melalui jejaring sosial. Saat ini rage comic memang menjadi trend dikalangan anak-anak remaja, bahkan dewasa.

Oke, kita kembali ke topik.
Langkah-langkah untuk membuat meme antara lain :
1. Ketik "www.ragemaker.net" dipencarian permalink.
2. Pikirkan Rage apakah yang akan anda buat, dan rage yang anda buat juga harus mengandung unsur yang bermanfaat bagi kalangan orang.
3. Anda dapat memilih karakter apa saja yang ada didalam kotak pilihan di sebelah kanan.
4. Anda dapat mengedit tulisan anda dengan mengklik ikon bertuliskan "any font" disebelah atas.
5. Anda dapat mengupload foto di ragemaker.net ini, dengan mengklik gambar seperti lembaran kertas berwarna hitam, lalu pilih foto apa yang ingin anda upload/edit di ragemaker.net ini.
6. Jika sudah selesai membuat rage yang menurut anda sudah sempurna, anda dapat melakukan penyimpanan data/save dengan mengklik tombol Save/Load di samping kanan atas lalu klik 'Save to Disk' lalu klik oke.

Terimakasih para pengunjung blog, yang mau berkomentar/berargumen silahkan.. Kritik,saran dan tanggapan sangat diperlukan untuk saya :) Terimakasih. Ingat dilarang keras berargumen menggunakan kata-kata kasar, karena ini sangat melanggar kebijakan Blog.

Penulis : Ahmad Khalif Aqil Syafiq
Diketik pada tanggal 1 Desember 2014.

Komentar