7 Funniest Indonesian Youtuber! - PALING KOMPETEN 2016

Hasil gambar untuk youtube

Handphone kalian pasti ada Youtube, bukan? Dan tentu saja kalian juga pasti pernah menonton Youtube, bukan? So yes of course, hari ini gua bakalan ngomongin lagi mengenai Youtube, lebih tepatnya adalah mereka, yaitu para kreator berbakat yang sukses menggunakan Youtube. Berikut ini gua kasih pembahasan 7 Youtuber di Indonesia yang menurut gua sangat menyenangkan, let's see!

*Peringkat ini gua berikan kepada mereka yang berhasil membuat gua terhibur dan semata-mata bukan untuk menghina Youtuber lain walaupun memiliki rating yang lebih tinggi. 


7. DEREN FIRDAUS

Hasil gambar untuk deren firdaus
Suka main Line Let's Get Rich? Kalo kalian suka yang namanya game top besutan LINE dan Modoo Marble tersebut, kalian harus coba tonton video-video yang ada di channelnya si Deren Firdaus ini. Salah satu pemain Get Rich paling kaya yang pernah gua liat. Jujur, walaupun gua baru 1 kali main LGR (dan itupun kalah), gua masih bisa bedain para pemain yang kaya. Karena gua dulu sempat bermain Modoo Marble, maka ya gua masih agak tau sedikit lah. (Btw doi pendant S nya banyak banget).

Kalo gasalah dia pernah di endorse sama perusahaan mana (gatau gw), tapi yang pasti dia adalah salah satu dari Youtube Gamer yang baik di Indonesia menyaingi TAMPAN GAMING channel. Sejujurnya dia punya kurang lebih 10 juta gold, dan pernah ada ribuan diamond.

Gak hanya LINE Let's Get Rich aja, tetapi juga beliau pernah memainkan Slendrina, Minecraft Story Mode, dan game adventure yang mirip Mario Bros gitu lah. So dari sini bisa dikatakan bahwa dia adalah Youtube Gamer yang umumnya menggunakan device smartphone android. Orangnya ramah, ngomongnya enak, tetapi menurut gua cadel gitu sih, haha.

6. MiawAug

Dibilang mirip orang ras China, bukan. Dibilang mirip gua, gantengan gua. Tapi poni rambutnya mirip vokalis Kangen Band. Hmmmmmmmm. Mari simak pembuktiannya kalo dia itu adalah Youtuber hebat!

Ya so that's it guys yang namanya MiawAug! Gua baru nemuin video dia beberapa hari yang lalu dan isinya gaming semua. Sejujurnya gua suka akan hal itu. Dan juga dia orangnya ramah, serta memberikan visualitas hasil rekaman kamera yang baik (entah itu lightning atau apa) sehingga gua nyaman ngeliat muka dia. 

Subscriber yang dia miliki sampai sekarang kurang lebih adalah 52 ribu dan itu terus naik karena konten yang dia buat juga semakin menyenangkan. Secara pribadi, menurut gua dia gak terlalu latah di Youtube, ngomongnya enak dan ngajak para penonton untuk stay tune di videonya dia. Game yang dia mainin itu sebenarnya banyak (karena video dia sampe 740 video dan yang popular sih adalah Clash Royale, Clash of Clans, Rise of Tomb Rider, dan CSGO. 

Gua paling kaget pas dia ternyata punya Clash of Clans yang udah Town Hall 10, dan Clash Royale yang ngelebihin dari level gua (level gua 5). Yang paling kocak dari dia adalah ketika main game Point Blank Garena. Kurang lebih dia mainin game tersebut di bulan Agustus 2015. Itu dia baru pertama kali main PBG, dan ekspresi gua langsung ngacring, ngakak, ketawa parah. Newbie parah waktu itu. Hahaha. Subscribe ya! 

5. EDHO ZELL

Hasil gambar untuk edho zell
Gak tau orang yang satu ini parah banget guys. Orang yang satu ini kacamataan, putih, dan kalo ngomong cempreng dikit lah. Satu lagi, dia jenis kelaminnya laki-laki guys, haha. Dan satu lagi nih, dia itu Cina beneran, gak kaya yang diatas wkwkwk *(peace bang Miaw).

Dan ya orang ini lucu banget menurut gua. Di beberapa video yang ada di Youtube channel miliknya ada candaan yang sedikit garing, tapi gapapa, gua masih mengapresiasi si Koh Edho ini. Paling suka ketika dia bikin video tentang game, dan juga daily vlog atau kehidupan sehari-harinya dia. Gak cuma itu aja, si Koh Edho Zell ini berhasil membuat gua merasa bergerak ketika dia upload video Draw My Life. Walaupun pernah beberapa kali jatuh dari kesuksesan, dia terus berusaha bangkit untuk menjadikan dirinya lebih baik. Kalo gasalah sih, dia udah bisa beli mobil dari hasil karya video Youtube nya.

Udah lama berkiprah di dunia Instagram, si Edho Zell ini masih terus membuat karya dan konten kreatif untuk menghibur banyak orang, termasuk gua secara pribadi. Selanjutnya si Edho Zell ini berhasil membuat gua ketawa ngakak pas dia memuat video parodi AADC2, Definisi LGBT, dan beberapa video parodi lainnya. Ditunggu video lainnya ya bang!


4. KOK BISA?

Hasil gambar untuk Kok Bisa
Punya aplikasi Youtube? Punya aplikasi Wikipedia? Atau kalian ingin semuanya digabung? Yap, ini adalah sebuah Youtube channel yang memberikan informasi kepada banyak orang menggunakan media video, dan tak jarang juga foto slide.

Gua sangat mengapresiasi kreator dari Youtube channel Kok Bisa ini, karena memang udah memberikan banyak penjelasan mengenai beberapa pertanyaan yang belum terjawab. Dan kreatornya pun menjawab dnegan sepenuh hati tidak dengan asal. Jadi seakan-akan kreatornya itu memerlukan waktu untuk menganalisis, serta meneliti beberapa informasi yang tepat untuk dijadikan sebagai informasi yang berdasarkan fakta.

Kalian liat Gerhana Matahari Total pada tanggal 9 Maret 2016 lalu? Video yang dia buat juga telah masuk ke stasiun TV swasta seperti MetroTV, dan tvOne. Ekspresi gua itu kaget. "Loh kok ini video dari Youtube Kok Bisa sampe ditampilin di berita tvOne". Itu gua kaget banget pas liat berita tvOne tentang GMT, dan disematkan video Kok Bisa. Itu amazing banget gan, serius.

Kalian bisa bertanya pertanyaan yang out of the box kepada kreator dengan cara tulis komentar di salah satu video Kok Bisa ini. Misalkan saja seperti, bagaimana bumi bisa terbentuk, mengapa bahasa bisa tercipta, apa yang dimaksud dengan anu, dan lain sebagainya. Terimakasih atas informasinya, terutama yang video rupiah bisa turun terhadap dollar.

3. BAYU SKAK

Hasil gambar untuk BAYU SKAK
So this is the next guy of Indonesian Youtuber. Such of a silly, but a great people in front of the camera. I like his personality. Ketika dia mengatakan sesuatu, itu (entah kenapa) membuat gua selalu ketawa. Dan setiap vlognya itu selalu gua tunggu-tunggu.

Tetapi entah mengapa video yang ada di channel Bayu Skak (channel utama) nya dia jarang diupdate lagi sekarang. Gua menggunakan kata "jarang" tadi itu karena gua kecewa dia udah 1 minggu gak update. It means video dia selalu ditunggu-tunggu oleh gua, terlebih lagi para fans dan penggemarnya.

Dia adalah jutawan dari Kota Malang, yang bisa dikatakan bahwa dia orang kampung (wkwkwkk) tapi pemikirannya out of the box seperti orang kota. Channel utama yang dia punya itu lucu-lucu semua gan. Akan tetapi itu semua udah jaman dulu banget, berbulan-bulan yang lama, tetapi tetap aja popular.

Kalo mau cari inspirasi, kalian bisa banyak belajar dari orang ini. Karena dia adalah (seperti yang gua bilang tadi) jutawan dari Kota Malang, yang pantang menyerah, dan punya karakter khas tersendiri. Dia punya ciri khas yang baik, dan terus mengembangkan apa yang ia suka sehingga JADILAH sebuah video menarik di Youtube channel miliknya.

Gua suka gak ngerti ketika dia ngomong Bahasa Indonesia dicampur dengan Bahasa Jawa. Bagaimanapun juga it's okay, fine, i can accept that. Karena ketika dia menggunakan kedua bahasa tersebut, itu adalah ciri khas yang dia miliki (walaupun gua orang Sunda Banten). Suka ketawa pas dia menggunakan Bahasa Jawa, padahal gua gak ngerti sendiri, wkwk. Selain itu juga ada teleportasi yang digunakan untuk JUMP CUT video.

2. REZA ARAP OKTOVIAN

Hasil gambar untuk rezaoktovian
GAMERS GANTENG IDAMAN~ Cowo ganteng? Gamers? Kaya? Kece? Jago dance? Bisa ngerap? Suara bagus? Cuih, gak kalah gua sama orang yang satu ini guys. Walaupun dia nyolotin di Youtube, dia tetap sebagai orang yang baik dalam berkarya positif. Membuat banyak cewe terpesona dengan 'kekecean' yang dia miliki, si Arap ini booming banget di tahun 2015. BUT.

Yang paling banyak orang senengin dari dia itu adalah karena dia lucu. Menurut banyak subscriber, dia itu lucu karena menggunakan kata-kata kasar dengan ekspresi ketawa yang tepat sehingga dinilai oleh banyak orang dengan sangat baik. Of course, yang membuat dia terkenal itu karena dia ngomong kata kasar coeg. Apalagi pas main game adventure macam Eryi's Action, dan Cat Mario. Kesian loh coeg, sampe challenge dijepit pake jepitan rambut kalo ngomong kasar, ngakak parah :v

Di video itu gua totally ngakak, ketawa. Gua KETAWA DIATAS PENDERITAAN ORANG LAIN COEG. Dan dari video seperti Eryi's Action dan Cat Mario yang calang itu, gua mengambil kesimpulan kalau kita gak boleh menyerah walaupun terus gagal. Kita harus belajar dari kesalahan tersebut sampe berhasil lewatin semua rintangan.

Sejujurnya gua kaget pas baru tau kalo dia itu pernah mati suri atau meninggal untuk sementara guys. Itu bener-bener gua kaget banget, baru pertama kali tau kalo ada Youtuber yang pernah ngerasain mati suri. Dan kalian mungkin bisa terharu ketika nonton video Draw My Life nya dia di sini. Video tersebut sudah tembus 1 juta tayang lebih.

1. LAURENTIUS CAESARANDO

Hasil gambar untuk laurentius rando
SO THIS IS IT. THE LAST BUT FIRST.

Ini dia yang merupakan salah satu Youtuber hebat yang pernah gua temuin! Orang yang selalu bikin gua senyum, ngingetin kita semua untuk terus bersemangat, dan ngingetin kita untuk menjadi pemimpin yang baik. Dia adalah gamers ganteng idaman yang lebih ganteng daripada yang diatas tadi. 

Ketika dia membuat sebuah video baru yang ada di Youtube, gua selalu seneng dan kegirangan. Orangnya asik, cara bicaranya like a boss, baik hati, selalu ngucapin terimakasih (terutama pas Mail Time), bertanggung jawab, dan masih banyak deh sifat positif yang ada di dalam dirinya. 


Oh iya, perlu kalian ketahui guys, si Bang Gazelle ini juga main DoTA2, jadi gak kalah juga sama si Arap. Bahkan pernah main bareng si TAMPAN GAMING itu. Ya jadi gua harap dia bikin video main game GTA V atau game CSGO gitu bang, biar lebih seru.

Perlu kalian ketahui, si Rando ini membantu gua untuk terus berpikir jernih. Dan salah satu hal berharga yang gua dapet dari video dia adalah belajar dari kesalahan. Sebenarnya sih gak cuma itu aja, gua juga bisa belajar dari dia untuk selalu tersenyum dan bersyukur, berpikir positif, dan membuat kita menjadi seorang ALPHA MALE.

Video yang ada di Youtube dia selalu ditunggu-tunggu sama gua, dan para Gazellion yang lainnya. Selalu menghibur walau bukan pelawak, dan selalu berani walaupun bukan seorang Soekarno. Si kepala Jakarta Beatbox ini membantu nilai ulangan Matematika gua naik (bulan lalu), karena gua banyak belajar. Gua jadi mau belajar dari kesalahan yang gua buat, dan gak peduliin banyak haters.

Komentar