Dapat Uang ala Anak Sekolah

Dipostingan yang kemarin lalu, saya telah menyampaikan kepada anda bagaimana caranya "Anak Sekolah" mendapatkan uang melalui bisnis Trading/berdagang. Nah tetapi kali ini berbeda, saya akan menunjukkan kepada anda bagaimana caranya untuk mendapatkan uang sendiri ala "Anak Sekolah".

Betul sekali kawan, anak sekolah memang memiliki rasa ingin tahu. Anak sekolah pastinya ingin mendapatkan uang dari hasil kerjanya tersendiri. Anak sekolah juga ingin mendapatkan uang jajan tambahan karena bosan dengan uang jajan yang hasilnya itu itu terus, bukan? Tentunya pasti banyak yang menjawab "IYA" kan? Oleh karena itu saya akan memberikan tips cara untuk "Dapat Uang ala Anak Sekolah".

Tips dari saya yang pastinya MUDAHH sekali buat anda, antara lain :


1. Menabung.
Mungkin terbilang bodoh dan sudah KUNO, udah bukan jamannya lagi. Tetapi cara ini memang nyata bukan;) Jika anda ingin mendapatkan hasil yang besar seharusnya kita memulai langkah yang terkecil dahulu. Anda harus menabung setiap hari dengan jumlah yang anda mau. Anda dapat menabung kapan saja yang anda mau, mudah dan juga aman. Anda dapat menabung dari hasil uang jajan yang tidak dipakai untuk membeli apapun dan anda juga dapat menabung dari hasil uang THR dan sebagainya. Jika anda sudah memiliki tabungan yang terbilang cukup untuk memulai usaha silahkan lanjut nomor dua.

2. Buatlah Sebuah Usaha.
Setelah tabungan anda banyak sekali dan terbilang dapat membuat sebuah modal usaha, anda dapat melakukan hal tersebut. Ada beberapa usaha yang menarik dan juga dapat dikatakan sukses pada saat ini (untuk pelajar) antara lain sebagai berikut:
  • Jualan Pulsa
  • Jasa Membuat Website (Untuk Yang Sudah Ahli Saja)
  • Jasa Desain Website
  • Jasa Pembuatan Blog
  • Jualan Makanan
  • Jual Hasil Karya
  • Jual Busana atau Pakaian
  • Jual Aksesoris
nah sekiranya itu gan yang biasanya dilakukan para pelajar sekarang. Yang paling banyak sih Jualan Pulsa dan jualan makanan karena laku gan! Bisa dicoba nih gan!

3. Bisnis Trading atau Bisnis Online?
Anda dapat melakukan bisnis Trading dan juga bisnis online loh gan! Bedanya, bisnis Trading itu dapat dilakukan langsung bertemu antara Produsen dan Konsumen gan. Kalau bisnis online sih setau saya jarang gan, karena biasanya cuma berkomunikasi dengan internet dan juga telepon. Kalau menurut saya yang paling banyak menguntungkan itu adalah bisnis online gan. Karena bisnis online minimal masuk ke rekening bank itu kan Rp.50.000, itupun kalau ada yang mau. Nah semisal Bisnis Online anda banyak yang order ane yakin deh pasti banyak banget uang yang anda hasilkan dari para konsumen! Caranya gampang sekali! Anda harus dapat mengubah pengunjung website anda menjadi pembeli. Buatlah para calon pembeli itu gasabar dengan produk yang anda tawarkan! Anda juga harus dapat mengolah kalimat-kalimat dalam menawarkan produk anda agar para pengunjung bisa menjadi konsumen produk agan! 

Bisnis Trading itu adalah bisnis yang memungkinkan anda bertemu langsung dengan para konsumen atau pembeli anda. Biasanya jika anda ingin melakukan bisnis Trading, modalnya juga besar. Bisnis Trading yang paling banyak adalah jualan pulsa, jualan makanan dan juga jualan busana, kenapa saya bilang seperti itu? Karena sudah banyak orang yang sukses meraup keuntungan yang besar sekali dengan cara melakukan bisnis yang telah saya sebutkan diatas. Jualan pulsa sangat banyak dilakukan karena orang sekarang berpikir "produksi handphone di Indonesia itu banyak sekali" gan, oleh karena itu muncul banyak sekali para pedagang pulsa. Memungkinkan pertumbuhan keperluan pulsa bagi orang yang sering menggunakan telepon genggam, apalagi yang paling banyak dibutuhkan itu adalah pulsa untuk HP Android.. Wahh agan bakalan bisa kaya kalo punya pelanggan Android semua. Jualan pakaian itu biasanya yang jual bapak-bapak tetapi yang beli Ibu-ibu gan :D Kenapa? Karena yang jualnya tersebut sudah tau kalau wanita muslimah itu mudah terpikat dengan adanya model kerudung atau jilbab yang baru gan! Mengingat pemakaian kerudung atau jilbab di Indonesia itu banyak sekali gan, karena mayoritas agama di Indonesia itu adalah Muslim. Jadi para bapak-bapak yang jualan busana itu kebanyak jual busana MUSLIMAH gan! Ane rekomendasikan ini gan! Selain bisa buka toko anda juga bisa menawarkan produk muslimah anda di beberapa grup jejaring sosial seperti : BBM, Line, Facebook, Instagram dan lain sebagainya. Selain itu, keuntungan dari menjual sebuah busana muslim adalah harganya yang lumayan alias terjangkau untuk masyarakat. Untuk itu anda perlu mempunyai uang atau modal yang banyak untuk membuat sebuah usaha yang seperti ini. Selain busana muslimah, anda juga dapat menjual perlengkapan atau aksesoris gan! Saya rekomendasikan aksesoris yang tepat adalah topi, jam tangan, dan cincin batu mulia. Cincin batu mulia inilah yang sekarang lagi ngetrend banget di Indonesia gan. Anak pelajar aja sudah banyak yang memakai batu cincin mulia. Selain cincin, ada juga topi alias Snapback. Untuk anak gaul siapa sih yang ga kenal sama yang namanya Snapback ini gan? Bedanya Snapback sama topi itu adalah kalau Snapback bagian depannya itu lurus gan kalau topi biasa kan agak melengkung kedepannya. Usahakan untuk menjual Snapback yang asli atau original serta memikat para pembeli. Nah itu dia beberapa ulasan di artikel blog saya ini, sekiranya itu dapat menambah wawasan dan inspirasi anda untuk membuka usaha yang telah saya sampaikan diatas tersebut. Jangan lupa untuk menabung modal anda untuk membuka usaha ini ya!


Saya berterimakasih kepada anda karena telah mengunjungi dan membaca blog saya ini. Selamat menikmati & mencoba!


Komentar