Jasa Pembuatan Twitter

Assalamualaikum para pengujung blog.. Yo kita berbisnis..


Saya menawarkan kepada anda dalam kesempatan kali ini untuk berbisnis untuk membuat sebuah akun twitter. Twitter ga asing kan ditelinga kalian? Ya Twitter adalah sarana atau media jejaring sosial yang memungkinkan anda untuk berkomunikasi dengan oranglain. Untuk anda yang masih belum ngerti cara untuk membuat sebuah akun Twitter yang telah saya sampaikan sebelumnya, saya akan mengajak anda berbisnis dalam hal ini! Saya menawarkan bisnis membuat Twitter dalam jangka waktu sekitar 1-2 hari. Saya akan menunjukkan bagaimana kita (saya dan anda) dapat menjalani bisnis dan kerjasama ini.


1. Saya Akan Membuatkan Akun Twitter Kepada Anda
Nah! Saya akan membuatkan akun twitter anda dengan syarat : 
1. Nama Lengkap Anda

2. Nomor Telepon Anda << HARUS DIISI (tidak boleh sembarang isi)

3. Alamat Rumah Anda

4. Kota Anda (Kecamatan, Kelurahan dan Provinsi juga diisi)

5. Jenis Kelamin Anda

2. Bagaimana Kita Dapat Berbisnis?
Saya dan anda dapat berbisnis dengan cara berkomunikasi dengan jarak jauh (telepon/SMS). Hal ini dapat dilakukan karena bertujuan untuk mengabarkan informasi tentang akun Twitter yang sedang dibuat. Anda juga dapat bertanya tentang cara pemakaian dan juga tentang cara mengubah setting. Saya akan membuatkan akun Twitter anda sekitar 1-2 hari. 

3. Apakah Ini Termasuk Scam/Penipuan? 
Bukan! Ini bukanlah penipuan! Saya hanyalah seorang Blogger yang berusaha untuk menghasilkan uang dengan cara berbisnis ini! Nantinya setelah saya menyelesaikan akun Twitter anda, saya akan memberi tahu anda alamat email dan password Twitter anda. Dijamin 100% akun anda aman dan terprivasi dengan baik. Sebelumnya saya akan mengatur settingan akun anda agar akun anda aman dari konten dan para hacker yang suka jail dengan akun seseorang. Saya menjamin hal ini kepada anda 100%! 

4. Bagaimana Caranya Untuk Melakukan Pembayaran?
Setelah saya melakukan penyelesaian terhadap akun anda (termasuk settingan diatas) lalu memberitahukan email beserta password Twitter anda. Saya akan memberitahu kepada anda waktunya untuk membayar atas hasil kerja saya melalui SMS, Telepon dan Email. Pembayaran dapat dilakukan dengan cara transfer via ATM Bank Mandiri sebesar Rp.50.000,00- , bertemu langsung (Khusus untuk Wilayah Kota Tangerang), mentransfer pulsa sebesar 15.000 ke nomor 085714327504 (IM3).


Peringatan Keras : 
Saya hanya mau melayani kepada anda yang serius dalam kerjasama ini!

Kontak saya : 085714327504
Facebook : Ahmad Khalif Aqil Syafiq  

Sekali lagi ini bukanlah penipuan! Anda bisa lihat profil Facebook saya : www.facebook.com/Sciencetific atau Ahmad Khalif Aqil Syafiq.

Terimakasih sudah mau mempercayai saya dan sudah mau bekerjasama dengan saya.   

Komentar