Kerjasama Penulisan Artikel

Assalamualikum Para Calon Pebisnis!
 
Saya menawarkan kepada anda untuk bekerjasama dengan saya dalam hal Penulisan Artikel.
 
Saya akan membuatkan sebuah artikel yang menarik dan tentunya adalah artikel yang anda inginkan. Saya ingin membuatkan kepada anda sebuah artikel yang didalamnya mengupas topik-topik yang anda inginkan. Saya juga menawarkan kepada anda  untuk membuat sebuah cerita karangan. Saya akan membuatkan hal itu semua kepada anda khusus yang ingin bekerjasama kepada saya. Saya sangat harapkan keseriusan hal itu, terutama untuk perusahaan. Saya kurang berani sebenarnya dalam hal ini, tetapi akan saya usahakanlah. Jadi, apakah anda ingin berpartisipasi dengan saya untuk melaksanakan program kerjasama (bisnis online) ini?

Jika anda serius dalam kerjasama ini, saya membutuhkan sebuah data informasi tentang "Siapa Anda". 
Jadi anda harus daftar terlebih dahulu untuk melakukan kerjasama ini. Untuk pendaftaran gratis hanya dengan menghubungi 085714327504 (IM3). Untuk itu saya membutuhkan informasi dari nomor telepon anda juga. Selain nomor telepon, saya juga membutuhkan beberapa jejaring sosial yang memungkinkan saya dan anda dapat berkomunikasi dengan sarana "Chatting". Oke, jadi apakah anda sudah siap untuk melaksanakan program kerjasama membuat sebuah artikel ini? 

Untuk pendaftaran saya membutuhkan data pribadi Asli anda, seperti:
 
1. Nama Lengkap
2. Nomor Telepon (Wajib Diisi)
3. Alamat Email (Yahoo Mail)
4. Alamat Lengkap Rumah Anda
5. Website/Blog Anda (Jika Punya)
6. Tanggal Lahir
7. Jenis Kelamin
8. Negara Anda
9. Facebook (Wajib Punya)
10. Twitter (Jika Tidak Punya Tidak Apa Apa)
11. Google+ (Jika Tidak Punya Tidak Apa Apa)
 
Saya hanya menanggapi kepada anda yang serius dalam melakukan kerjasama ini, saya berterimakasih kepada anda yang sudah menjadi mitra kerjasama dalam proyek ini.

Hubungi Saya :
Nomor Telepon : 085714327504
Facebook : Ahmad Khalif Aqil Syafiq 
Twitter : @lers051 atau Ahmad Khalif Aqil S
Google+ : Ahmad Khalif Aqil Syafiq
Email/Yahoo Mail : giantisme123@yahoo.co.id
 


Komentar