Manchester United Win Against Liverpool

Super Big Match Man Utd vs Liverpool at Old Trafford
Man Utd 3-0 Liverpool FC 



Kemarin malam tanggal 14 Desember 2014 adalah kemenangan besar bagi The Red Devils. Tim kesebelasan asal Manchester (Inggris) itu memenangkan laga big match dengan skor telak, yaitu 3-0 di Old Trafford. Tim asuhan Louis Van Gaal ini mampu meraih 3 poin dan duduk dipuncak ketiga klasemen Barclays Premier League. 

Manchester United duduk diperingkat ketiga klasemen dengan perolehan 31 poin, 9 kali menang, 4 kali seri dan 3 kali kalah. Manchester United mengamankan enam kemenangan berturut-turut dengan 2 kali menang tandang. Pada babak pertama, Liverpool memulai laga dengan sangat optimis dan percaya diri. Beberapa kali lini pemain belakang Manchester United mengalami kesalahan fatal yang membuka peluang emas bagi Liverpool F.C, tetapi David De Gea (kiper Man Utd) dapat menghalau tendangan serta sundulan dari beberapa penyerang Liverpool.

 Awalnya dimenit ke 11 Raheem Sterling mempunyai peluang emas dengan menendang bola ke arah gawang tetapi dapat ditangis dan serangan balikpun terjadi. Bola dioper ke Valencia - Robin Van Persie - Valencia dan disinilah kebodohan pemain lini belakang Liverpool terjadi. Valencia dikawal oleh 2 pemain Liverpool tetapi ada celah ditengah dari keduanya, lalu Valencia melewati pemain LFC itu dan mengumpannya ke sang kapten Wayne Rooney. Bola dapat diterima dengan baik, lalu ia menendangnya dengan keras ke arah gawang. Kiper LFC salah perkiraan sehingga bola masuk ke dalam gawang, skor Man Utd 1-0 LFC.

Gol kedua tercetak oleh Juan Mata pada menit ke 40 setelah mendapatkan umpan brilian dari Ashley Young. Juan Mata lolos dari posisi offside lalu menyundul bola ke dalam gawang LFC, skor Man Utd 2-0 LFC.

Setelah turun minum, Manchester United kembali menggalakkan serangannya, berawal dari kesalahan mengumpan pemain lini belakang LFC. Bolanya justru didapat oleh Juan Mata dan mengumpannya ke Van Persie dengan penyelesaian yang sempurna, skor Man Utd 3-0 Liverpool F.C
Skor tetap bertahan sampai babak terakhir tetapi sebelumnya ada peluang emas LFC melalui Sterling dan Balotelli, tetapi lagi-lagi De Gea dapat mengawal gawangnya dengan sempurna.

Skor Akhir : Man Utd 3-0 LFC


Komentar