Apa itu Jejaring Sosial | Pengertian Jejaring Sosial | Write Art880

Selamat datang para pengunjung Blog yang saya hormati. Banyak diantara kalian yang mungkin saja masih tidak tahu apa-apa tentang jejaring sosial. Oleh karena itu saya akan menerangkan kepada kalian tentang jejaring sosial. Jejaring sosial yang dari dulu trend/top sampai sekarang adalah Facebook, Twitter, Google+ dan juga Instagram.
Jika anda ingin membuat sebuah jejaring sosial; daripada belum mengetahui dari pengertian jejaring sosial lebih baik baca terlebih dahulu tentang pengertian dari Jejaring Sosial.

Pengertian atau Definisi Jejaring Sosial.
Jejaring sosial adalah sebuah halaman web atau situs web yang memungkinkan anda terhubung dengan orang-orang didunia melalui koneksi internet. Jejaring sosial yang paling banyak digunakan adalah Facebook dan Twitter. Pengguna Facebook terbanyak didunia adalah Amerika Serikat dan juga Indonesia. Dengan banyaknya perkembangan internet dan meluasnya internet di Indonesia, berkembanglah secara pesat pengguna Facebook di Indonesia. Jejaring sosial memudahkan anda dalam berkomunikasi kepada kerabat terdekat anda dan juga berteman dengan oranglain didunia.

Terimakasih telah mengunjungi blog saya ini, terimakasih.

Komentar