Eksotis Murah Pulau Seribu


WRITEART880.blogspot.com, Pulau Seribu merupakan gugusan pulau-pulau kecil yang terletak di utara Ibukota Jakarta, Indonesia. Dari dulu, Pulau Seribu memanglah gugusan pulau-pulau kecil yang amat indah untuk diajak liburan. Pemandangan indah laut Jawa, pasir pantai yang putih, beserta dengan jernihnya air laut membuat gugusan pulau ini menjadi favorit destinasi beberapa wisatawan lokal dan mancanegara. Tak mengherankan, Pulau Seribu memiliki banyak pulau yang digunakan untuk masing masing fungsi. Pulau Pari, Tidung, Untung Jawa, Pulau Pangang, dan lain sebagainya adalah beberapa contoh dari pulau yang berpenghuni. Ada juga pulau-pulau yang menyediakan resort seperti Pulau Bidadari, Pulau Harapan, Pulau Putri, dan lain sebagainya.
Hamparan pasir putih yang menyegarkan ditambah lagi dengan air laut yang sangat jernih ini bisa membuat suasana hati Anda menjadi lebih tenang dari biasanya, Suara halusnya alunan gelombang ombak air laut akan membuat Anda seperti berada di surga bawah air. Tak jarang gugusan pulau ini bisa menjadi salah satu objek untuk sekedar foto-foto atau mungkin fotografi. Resort atau penginapan yang disediakan disana juga cukup murah, berkisar antara Rp.300.000,00- s/d Rp.1.600.000,00- per malam. Untuk yang lebih mewahnya lagi, Anda bisa menginap di hotel yang telah ada sesuai dengan budget Anda. 

Wisatawan juga dapat menikmati serunya menaiki banana-boat dengan harga murah, yaitu Rp. 30.000,00- s/d Rp. 50.000,00-. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan didaerah pulau Untung Jawa, maka Anda bisa menyewa sepeda dengan harga Rp. 30.000,00-.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk pergi menikmati wisata pantai eksotis nan murah dari pulau Seribu ini?

Komentar