5 Website Faucet Gratis Terpercaya 2015





Hola, hello, hallo, bonjour para pengunjung blog yang saya hormati. Kali ini saya akan membahas mengenai 5 website penghasil satoshi/bitcoin terpercaya yang pastinya terbaru pada tahun 2015 ini. Jika Anda para pemula tidak mengerti apa itu website faucet gratis, maka akan saya jelaskan lebih detail lagi agar Anda bisa mengerti dan bisa sukses didalam bisnis online bitcoin ini.





Faucet adalah semacam keran yang memberikan satoshi dan bitcoin kepada Anda secara gratis, tidak dipungut biaya, dan akan memberikan efek terpercaya kepada Anda. Seperti yang telah saya cantumkan pada gambar diatas, faucet seperti keran. Tahukah Anda bahwa jika Anda mencari kata faucet pada search Google, maka yang keluar adalah keran air! Mengapa? Karena memang faucet itu tersendiri dalam bahasa Indonesia berarti keran air atau selang. Berikut ini saya menyajikan 5 Website Terpercaya Pada Tahun 2015 : 

1. Freebitco.in

Hasil gambar untuk freebitco
Freebitco? Mengapa? Karena memang pada dasarnya para pengguna faucet untuk menghasilkan bitcoin secara gratis memang menggunakan website ini sebagai pilihan utamanya karena disamping terdapat event tiket setiap minggu dan juga ada fitur auto betting yang mudah. Freebitco memberikan Anda satoshi secara gratis dengan melakukan roll setiap jam.


2. Land Of Bitcoin.com

Hasil gambar untuk landofbitcoin

Land of Bitcoin merupakan salah satu website yang bisa memberikan Anda keuntungan dengan cara menunggu. Bedanya, website ini memberikan satoshi kapanpun! Pada setiap detik, atau setiap menit, satoshi akan keluar dan mengucur pada akun Land of Bitcoin Anda. Bedanya adalah ini tidak ada lucky tiket untuk roll setiap minggu dan tidak menunggu setiap jam seperti Freebitco.


3. 777bitcoin.in

Website yang akan memberikan Anda 518 sampai 0.518 satoshi pada setiap jamnya.


4. Moon Bitcoin
Merupakan website faucet penghasil satoshi/bitcoin secara gratis yang cara kerjanya hampir sama dengan Land of Bitcoin.


5. Bitcoin Zebra
Memberikan Anda 100, 500, sampai 1000 satoshi untuk setiap visit dan bonus opportunity.


Dan itu adalah website-website penghasil bitcoin secara gratis dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda semua, terimakasih!


Komentar