Cara mudah mendapatkan Bitcoin dengan Freebitco.in

www.writeart880.blogspot.com, Halo semua para pengunjung blog yang saya muliakan! Topik yang ingin saya bahas pada kesempatan kali ini adalah cara mudah untuk mendapatkan Bitcoin dengan Freebitco.in! Berbagi tips mengenai hal-hal yang terdapat didalamnya dan juga cara mengatur intensitas bitcoin. Mari yuk kita langsung to the point!




Hasil gambar untuk freebitco

Sebelumnya, saya telah memberikan Anda penjelasan lengkap pengenalan dari website tersebut. Mari kita sambut tamu spesial kita pada hari ini, yaitu Freebitco.in! Untuk saat ini saya masih buru-buru untuk melakukan aktifitas lain dan saya akan mengarahkan Anda kepada link ini, yaitu artikel saya mengenai Freebitco, bisa Anda simak artikelnya Freebitco.in - Website Penghasil Bitcoin Terpercaya


(Akun Freebitco saya dan Roll Setiap Jam)

Pertama, mari kita pergi ke halaman yang kita tuju, yaitu Freebitco.in. Disana Anda akan diminta untuk melakukan registrasi atau have an account. Jika Anda punya akun dari Freebitco maka bisa Anda langsung login. Pendaftarannya pun cukup mudah, hanya dengan mencantumkan Bitcoin Address Anda dan memasukkan passwordnya. Seperti yang saya katakan pada artikel sebelumnya bahwa Freebitco ini akan memberikan Anda BTC pada setiap jamnya, jadi Anda harus menunggu sabar untuk mendapatkan 1 koin BTC virtual ini. 



Tetapi tenang, wahai saudara-saudara sekalian! Saya mempunyai solusi tambahan bagi Anda yang mempunyai tingkat tempramental yang sangat tinggi, wkwkwk. Yaitu dengan cara melakukan auto bet! Auto bet adalah fitur dimana Anda akan mendapatkan koin BTC secara gratis dengan cara yang hampir sama dengan (maaf, bisa dibilang judi). Jadi Anda bisa melakukan roll kapanpun Anda mau dan dengan total jumlah roll yang Anda mau pula! Ini sangat mengagumkan fiturnya. Tetapi ini salah satu fitur yang sangat bisa membantu Anda jika Anda tidak mau menunggu satu jam lamanya dan hanya bisa mendapatkan 0.00000006, dan itu sangat membosankan.


Jika Anda ingin melakukan start auto betting, maka klik tombol hijau, maka akan muncul aturan seperti berikut ini : 
(Yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengganti sesuka kalian pada kolom yang telah saya tandai).

Dan, Anda bisa juga melihat banyaknya koin BTC yang telah Anda kumpulkan selama Anda melakukan betting. Ini adalah cara termudah, teraman, dan paling cepat dalam situs website Freebitco ini, tetapi kelemahannya adalah ini semua tergantung keberuntungan Anda wkwkwk..

Gambar diatas merupakan salah satu contoh bahwa koin BTC saya bertambah dengan cara melakukan auto betting ini. Anda bisa mendapatkan apa saja yang Anda mau sebanyak yang Anda mau jika memiliki tekad yang sangat kuat untuk menghasilkan uang dari bitcoin ini. Ingat ya, koin BTC Anda akan dikirimkan setiap pada hari Senin.

Jika Anda ingin mendapatkan banyak pengetahuan lagi tentang melakukan auto betting di situs website Freebitco.in ini, maka Anda bisa menonton video yang telah saya sediakan dibawah ini, terimakasih telah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat!








Komentar