Fashion Blogger



Kali ini kami akan membahas hal mengenai fashion blogger yang belakangan ini lagi nge trend banget di jagat raya Indonesia. Fashion blogger itu merupakan sebutan bagi para penulis artikel atau blogger yang sering update di website/blognya mengenai dunia fashion.



Tak segan, mereka juga sering mengupload foto tentang beberapa pakaian yang mereka pakai untuk dijadikan bahan untuk membuat artikel. Biasanya mereka juga memposting mengenai bahan-bahan kain yang baik dipakai pada tubuh manusia. Biasanya fashion blogger itu mendapatkan keuntungan dari pakaian (ex. baju, rompi, sepatu, dan celana) untuk dijual kembali. Juga tak jarang banyak seorang fashion blogger yang membuat website baru untuk mempromosikan atau menjual barang pakaiannya tersebut. 


Fashion blogger ini sedang ngetop di Indonesia karena memang telah memiliki target untuk mendapatkan keuntungan yang lumayan banyak. Jika seorang fashion blogger bisa memproduksi baju, celana, atau sepatu atas nama mereknya sendiri, maka perolehannya bisa puluhan bahkan ratusan juta perbulan. Mereka yang sukses juga sudah bisa membagikan rezekinya kepada oranglain, alias mereka sudah bisa menggaji atau merekrut karyawan. Anda tertarik menjadi seorang fashion blogger?


Jika Anda memang tertarik terhadap fashion blogger ini segeralah membuat sebuah website atau blog yang dikhususkan untuk memasarkan produk kalian. Dengan kata lain kalian harus memiliki multi-blog (blog yang lebih dari satu). Beberapa blog ini bisa digunakan untuk memasarkan produk dan juga untuk memposting foto mengenai pakaian yang ia pakai keseharian (OOTD). 

Komentar