Jasa Pembuatan Facebook



Para pengunjung blog, selamat datang kembali di blog saya!
Kali ini saya menawarkan kepada anda untuk membuatkan sebuah ID Facebook. Saya menawarkan bisnis atau kerjasama kepada anda dengan cara jasa pembuatan Facebook ini. Saya ingin mengajak anda semua yang gaptek tentang internet, jejaring sosial dan lain sebagainya, untuk berbisnis dengan menggunakan jasa pembuatan Facebook ini. 

Nantinya saya akan membuatkan akun Facebook kepada anda. Saya akan membuatkan akun Facebook tetapi, anda harus mengisi beberapa data, yaitu :

1. Nama Lengkap Anda << PENTING


2. Kota Anda 


3. Tanggal atau hari ulang tahun anda.


4. Jenis Kelamin Anda



Kepada Anda Yang Benar-Benar Serius Ingin Bekerjasama Dengan Saya, silahkan hubungi :
085714327504

PERINGATAN : UNTUK ANDA YANG SERIUS UNTUK MELAKUKAN KERJASAMA INI ANDA DAPAT MENGHUBUNGI SAYA VIA SMS DAN TELEPON, YAITU : 085714327504




Pembayaran : 
Untuk anda yang sudah sukses bekerjasama dengan saya dan telah mendapatkan hasil, anda dapat membayar uang sebesar Rp.50.000,00- via ATM Mandiri dan juga bisa bertemu langsung (Khusus Wilayah Kota Tangerang).


Apakah Ini Bentuk Dari Penipuan?
Bukan!! Sekali lagi, hal ini bukanlah termasuk dari bentuk penipuan! Saya berusaha untuk menghasilkan uang dengan cara berbisnis ini! Anda bisa melihat asli profil Facebook saya di www.facebook.com/Sciencetific. 

Anda akan menghasilkan langsung akun Facebook anda dengan cara "saya memberikan kepada anda Email dan Password Facebook anda". Dengan begitu saya dan pelanggan juga akan merasakan keuntungan yang berdasarkan fakta! 
100% Dijamin Akun Facebook Anda Aman dan Terprivasi dengan Baik!


Sekali lagi, saya menawarkan kepada anda hanya untuk yang serius saja! Dengan syarat :

1. Nama Lengkap ANDA
2. Kota Anda
3. Tanggal Lahir Anda
4. Nomor Telepon Anda
5. Jenis Kelamin Anda
6. Alamat Rumah ANDA

Terimakasih yang sudah mau bekerjasama dengan kami.
Salam dari : 


Komentar