Pengertian Blogger



Definisi Blogger atau Blog

Mungkin kalian pada belum mengetahui definisi atau penjelasan dari Blogger. Banyak orang yang belum mengerti apa itu Blogger. Nah, oleh karena itu saya akan menjelaskan apa itu Blogger. Pada dasarnya kalian mencari sesuatu di internet untuk kepentingan pribadi pada mesin telusur (Google, Ask.com, Yahoo, dst) itu sudah termasuk bagian dari mencari informasi.
Nah untuk menemukan informasi yang dituju, kita harus menuju sebuah artikel yang memuat informasi yang kita tuju. Itulah Blogger! Blogger adalah sebuah situs website yang dikelola oleh seseorang. Blogger juga adalah tempat untuk mengais informasi dan pengetahuan. 

Saya mengetik atau memposting artikel ini juga termasuk dari bagian blog. Dan Blogger itu bisa dikelola oleh seseorang atau lebih. Blogger yang terkenal adalah Wordpress dan juga Blogspot. Di Blogger ini, admin atau pengelola blog dapat memposting artikel berupa teks. Selain memposting teks, mereka juga bisa memposting foto dan video bersamaan dengan artikel yang sama.

Sekiranya itulah yang dapat saya sampaikan pada hari ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekalian yang membutuhkannya. Terimakasih.

Komentar